Jumat, 11 Juni 2010

Beberapa Situs Penyedia Pembuatan Wapsite Gratis

Begini jadinya jika sedang banyak ide saya bisa tulis posting lebih dari satu kali dalam sehari.
Pada posting kali ini saya membahas beberapa situs penyedia pembuatan wapsite gratis berikut detailnya:

www.xtgem.com
www.wapzan.com
www.w4c.in
www.mobile.web.tr
www.mobisitegalore.com
www.taplap.com
www.phn.me
www.waprule.com
www.peperonity.com
www.wapka.mobi
www.wen.ru
www.gammawap.com
www.wapamp.com
www.wirenode.com
www.tagtag.com
www.wapego.com
www.2wapworld.com
www.mywibes.com
www.superwap.eu
www.wml.su
www.zomzu.com


masih banyak lagi..
Silahkan pilih subdomain dan domain yang sesuai dengan selera.
Sedikit bocoran wen.ru dan xtgem tetap yang paling mudah dan terbaik menurut saya.
maaf saya tidak jelaskan secara detail satu persatu karena tidak saya coba.
Praktekkan sendiri saja.


Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar