Selasa, 12 Juni 2012

Google Chrome Vs Firefox


Kalau saya bandingkan antara google chrome dengan firefox dalam kecepatannya hampir imbang.
saya coba uraikan beberapa perbandingan antara firefox dengan google chrome.

1. Kecepatan
Seperti saya bilang tadi kecepatan kedua browser ini hampir imbang

2. Ukuran aplikasi
Firefox versi membutuhkan memory sekitar 37 mb, sedangkan google chrome membutuhkan sekitar 185 mb dalam hal ini jelas lebih enak memilih firefox

3. Intalasi
Kalau soal ini saya pilih firefox karena install bisa secara offline, google chrome harus secara online.

4. Menampilkan halaman web
Dalam soal ini saya lebih memilih google chrome, pengalaman saya dengan koneksi yang pas-pasan kecepatannya mampu menampilkan seluruh gambar, sedangkan firefox bermasalah jika kecepatan koneksi yang lambat.

5. Download
Download tanpa idm menurut saya sedikit lebih unggul google chrome, apalagi kalau download gambar inggal simpan seolah tidak perlu koneksi lagi.

jadi saran saya jika PC anda punya spek dan memory cukup tinggi lebih baik pakai google chrome, jika PC dengan spek rendah pakailah firefox. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar