Kamis, 27 Mei 2010

CARA UPLOAD FOTO DARI PONSEL BUKAN JSR 75

Upload file memang tidak akan pernah bisa jika dilakukan dengan ponsel non jsr 75.
Tapi kalau hanya untuk upload photo itu bisa diatasi dengan bantuan opera mini modif.Kita tahu bahwa opera mini modif mempunyai file manager walaupun terbatas memorynya.
Untuk upload foto dari opera mini modif yang harus kita perhatikan adalah bagaimana caranya agar foto kita tersimpan di file manager opera mini modif,yaitu dengan cara foto kita harus ada di internet agar kita bisa mendownloadnya.
Salah satu jalannya dengan menggunakan email ponsel,langkahnya seperti ini:

kirimkan foto yang ingin kamu upload dari email ponsel ke alamat email kamu sendiri,jika sudah berhasil terkirim segera login ke email kamu dengan menggunakan opera mini modif,pasti sudah ada pesan dari email kamu sendiri yang berisi foto yang telah dikirim tadi,buka pesan itu sampai foto terlihat sebesar aslinya,kemudian simpan gambar di file manager opera mini modif,caranya klik menu,halaman,content,gambar,lalu simpan gambar.

Setiap ada form upload file misal facebook,twitter,dan lain-lain,maka akan terhubung ke file manager opera mini modif kamu,berbeda dengan opera mini 42 ponsel non jsr 75 yang mana form upload file tidak bisa diklik.

Semoga infonya bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar