Sabtu, 08 Mei 2010

MEMBUAT READ MORE BLOGGER DENGAN PONSEL

Karena saya termasuk pengguna blogger maka saya akan membahas bagaimana cara buat read more.
Karena saya berhasil membuat read more baru kemarin.

Banyak blog yang membahas ini dari hasil googling saya tapi umumnya mereka memberikan tips atau cara bagi pengguna komputer.
Ada beberapa cara untuk membuat read more blogger,yaitu melalui edit html perlu memasukan kode yang bikin pusing,atau bisa juga dengan cara editor compose tapi ini hanya berlaku untuk komputer,dan yang saya pakai dan menurut saya mudah untuk mobile blogger yaitu dengan cara memasukan kode di tengah posting yang ingin dipotong.Tapi jangan lupa pada settingan editor pilih html dan simpan setelannya.
mywapblog saya
Sekian postingannya semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar